Senin, 30 Januari 2017

Penyanyi keren

Selama tahun 2016 ini, kami telah menemukan banyak penyanyi besar. Yang memiliki suara baru seperti Natalie Prass akhirnya telah membuat cara mereka menuju puncak kesuksesan. Di sini kita telah memberikan gambaran top 10 penyanyi terbaik pada tahun 2016.

10. Björk

Penyanyi Islandia ini menghantam tahun 2015 dengan single hit 'rupture disc'nya. Dia adalah seorang penyanyi anggun. Matthew Barney telah menjadi pasangannya selama beberapa tahun dan ayah dari putrinya. Dia merilis beberapa album yang menakjubkan.

9. Courtney Bartnett

Penyanyi asal Australia, Courtney Barnett mulai terkenal di industri musik sekitar dua tahun yang lalu. Single Courtney seperti 'Avant Gardener', 'Pedestrian the Best, "Sometimes I Sit And Think, And Sometimes I Just Sit', dan lagu lain-lain yang luar biasa.

8. Modest Mouse

Jika Sleater Kinney adalah comeback besar tahun ini, ada banyak harapan dari Modest Mouse. Dia adalah penulis 'Float On' dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi superstar dari dunia musik.

7. Sufjan Stevens

Sufjan Stevens muncul sebagai penyanyi-penulis lagu country dengan albumnya. Dia telah merilis lagu baru-baru ini. Lagu Sufjan 'Carrie & Lowell' adalah album yang indah. Apakah Anda menyukai penyanyi ini?

6. Jens Lekman

Penyanyi asal Swedia, Jens Lekman adalah salah satu penyanyi pop terbaik dari eranya. Dia telah menjadi rekor artis, penulis lagu, dan penyanyi menakjubkan. Jens selalu memberikan kita sesuatu yang luar biasa dan luar biasa.

http://www.rangking10.com/2016/08/top-10-penyanyi-terbaik-2016.html

Artikel Terkait